Welcome To Blog Los Smk St louis

Jumat, 10 Mei 2013


LOVE IS STRONG.

Bagaikan karang yang ada di tengah laut ,merintis dan menahan kerasnya ombak yang datang menghampiri, pagi hingga pagi  berjuang untuk memperindah permukaan laut,demi dua mata yang tertuju untuk sekedar melihat keindahannya..
Bagaikan aku sekarang,,,,,,,
sakit,panas,capek,letih,lesu,dan lelah menghampiri untuk menghancurkan semangatku
Tetapi………………
Karena  rasa cinta kami, kami dapat berdiri tegar dan kuat seperti batu karang yang di hempaskan ombak, yang begitu kuat untuk mewujudkan kedisiplinan dan membentuk karakter yang inovatif,kreatif, dan kompeten  yang telah tertanam di dalam kepribadian diri kami……
Aku janji akan semaksimal mungkin berusaha menjadi yang terbaik di antara yang baik, dan menjadi kakak  pendamping yang biasa menjadi panutan untuk adik-adik kelasku yang tercinta…
Aku disini sebagai kakak tidak bisa memberikan apa-apa , tidak bisa menjanjikan untuk memberikan sesuatu yang berharga untuk kamu, tetapi aku janji selama 3 hari ataupun selama 3 tahun kamu bersekolah di SMK ST. LOUIS, aku janji akan menjadi kakak yang terbaik yang pernah kamu miliki dan yang pernah kamu kenal selama kamu bersekolah aku di sini.
Di SMK KATOLIK ST. LOUIS…..

LIAT KAMI ……………………………
DAN TATAP MATA KAMI…………………….
KAMI DISINI BERJUANG KERAS DEMI KAMU ADIKKU…
KAMI TAK KENAL LELAH UNTUK MEMBENTUK MU, MENJADI ANAK YANG TERBAIK DI ANTARA YANG BAIK…….
MAKA KAMU SEBAGAI ADIKKU TUNJUKAN SIKAP KEDISIPLINAN, TIM WORK YANG SOLIT DAN TUNJUKAN PRESTASIMU UNTUK ORANG TUA,SEKOLAH, DAN DIRIMU SENDIRI…………
JANGAN PERNAH MENGATAKAN TIDAK BISA SEBELUM KAMU MENCOBA DAN JANGAN PERNAH MENYERAH SEBELUM KAMU MELAKUKANNYA….
JADILAH YANG TERBAIK DAN SELALU YANG TERBAIK….


*GOD BLESS YOU*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar